Social Icons

Pages

Jumat, 29 April 2016

Republik Bambe Punya Gawe


Foto Model Kaos 93
Pasti teman-teman semua pada bertanya ada acara apakah di rumah / kediaman Nuke tepatnya di daerah bukit bambe driyorejo yang sebenarnya kalau penulis bilang itu rumah kok nyelepit sekali ya jauh dari jalan jadi tepatnya rumah daerah situ cocok untuk sembunyi dari para debt colector.....

Acara sebenarnya adalah Launcing Kaos Masih 93 dengan mengundang foto model tahun 90 an dengan di sponsori oleh Nuke masyarakat masih 93 bertepatan dengan acara Ulang Tahun Nuke yang ke 25 Tahun selisih 15 untuk upgradenya .dengan iming-iming per foto model mendapatan Hadiah doorprize + makan siang maka saya dengan angkatan saya model Masyarakat 93 rela datang jauh-jauh dikediaman Nuke di Republik Bambe yang jauh disana untuk berpartisipasi dalam Acara Launcing Kaos Masih 93.

Saya juga mengundang teman model saya dari lombok dan bali yaitu Yasin dan Deddy tanpa saya kasih uang ticket pesawat pulang pergi .meskipun mereka grundel dengan mengatakan jadi model kok RUGIIIIIII tapi toh mereka tetap datang.

Deddy From Bali
Mr. Yasin From Lombok
dengan dipandu oleh 2 MC dan di iringi Band D'lawas satu-satu model Kaos Masih 93 naik keatas panggung ,mereka berusaha menampilkan penampilan sebaik mungkin dalam hal ini penulis pun maklum karena para model sudah pensiun lama dari dunia permodelan sekitar 23 tahun yang lalu jadi penampilannya sudah kebanyakan yang kaku mungkin karena berat badan atau mungkin faktor jarang latihan lenggak-lenggok kangkung.

Acara Launcing Kaos 93 yang merger dengan acara ulang tahun Nuke boleh dikatakan berjalan sangat sukses dengan diperhatikan tetangga nuke kiri dan kanan dan tepuk tangan yang sangat meriah dari anak-anak tetangganya Nuke para Model Kaos Masih 93 berhasil menjalankan tugasnya masing-masing.
Intinya tanpa para Model Senior Masyarakat Masih 93 mungkin acara ini kurang meriah................................ maaf ya bu Nukeeeeeeeeeeee

2 komentar:

  1. Ini siapa sih penulisnya?? Hoax bingits tulisannya. Apalagi hal tentang Rep. Bambe. Dari namanya aja udah Republik. Jelas2 itu wilayah paling sejahtera karena udah kluar dari wilayah NKRI.
    lalu tulisan tentang ultah. Mana ada sih yg percaya klo ultahku ke 25 jalan tambahan 15. Gak mungkin laaah... secara dari segi fisik dan penampilan semua orang paham usia saya jauh di bawah angka 3 atau 4 huuhh..
    Kepada penulisnya lain kali klo nulis yg bener eaa, setidaknya nulisnya sama saya pas lagi cangkrukan di waroeng 7 hahahhaha..

    By the way busway on the way, tengyuu buat semuanya. I love u guys 😘

    BalasHapus
  2. yang nulis anak A3-3 bu nuk dipandu anak A2-2 namanya indra supentol

    BalasHapus