Social Icons

Pages

Kamis, 05 Mei 2016

Pose Foto Remaja Masih 93







 Kalau melihat foto ini pasti pandangan teman-teman langsung tertuju  di figur gambar yang ada ditengah teman-teman Masyarakat Masih 93.Beliau adalah Ibu Cristine guru Matematika menurut ingatan saya tapi yang benar  adalah guru Bahasa Indonesia  yang mengajar pada saat kita duduk dikelas 1 (satu) dan yang ada disebelah kanan serta kiri adalah teman-teman satu kelasnya Rosa dan Cholifah

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai beliau karena beliau adalah guru yang baik cuma saya sendiri sebagai muridnya yang kurang baik karena sering kurang memperhatikan disaat beliau mengajar karena sering ketiduran didalam kelas alias ngurmo….

Apalagi dulu teman-teman juga memanggil dengan panggilan bu Txxxxxx aduh sungguh ter-la-lu (Intonasi suara bang Haji Rhoma)semoga yang menciptakan panggilan tersebut disadarkan oleh Tuhan dan kembali ke jalan  yang benar.


Dan kalau foto pose pohon tumbang yang diperagakan oleh teman-teman kita Masih 93 ini  saya banyak yang kenal dan kalau melihat pose foto teman-teman kita Masih 93 ini saya sendiri melihatnya sangat Natural sekali tanpa banyak bergaya tidak seperti anak muda saat ini yang kalau di foto pasti ada-ada saja gayanya seperti mengangkat kakinya sebelah terus bibirnya dilipat-lipat takut  ketahuan Dowenya serta gaya-gaya lainnya  yang sangat berbeda jauh dengan pose foto anak muda Masih 93 jaman dulu yang saya bilang sangat Eksotik serta Natural .

Mungkin juga dijaman Masih 93 untuk berfoto ria kita masih menggunakan camera jadul dengan rool film alias klise dimana kalau dulu berfoto terlalu kebanyakan gaya takut klise filmnya yang 1 rool tidak cukup atau yang lebih parah lagi hangus atau kobonggggggggg

1 komentar:

  1. makasih atas infonya sangat membantu, kunjungi http://bit.ly/2p9iBfW

    BalasHapus